2020 Lulusan Pertama Tanpa UNBK Akibat Virus Corona

2020 Lulusan Pertama Tanpa UNBK Akibat Virus Corona

2020 Lulusan Pertama Tanpa UNBK Akibat Virus Corona

2020 Lulusan Pertama Tanpa UNBK Akibat Virus Corona

       Untuk sahabat – sahabat semua, terutama yang saat tahun ajaran 2019/2020 ini sedang berada di kelas 6 SD/MI (Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah), kelas 9 SMP/MTs (Sekolah Menengah Pertama / Madrasah Tsanawiyah) atau kelas 12 SMA/MA/SMK (Sekolah Menengah Atas / Madrasah Aliyah / Sekolah Menengah Kejuruan) yang sebentar lagi akan menyelesaikan Pendidikan di tingkat masing-masing, marilah Bersama kita merenung tentang perjalanan Pendidikan akhir-akhir ini yang sangat berubah drastis sebagai akibat atau dampak dari pengaruh virus corona atau yang juga terkenal sebagai COVID-19. (Baca juga : Tangis Haru di Hari Guru)

       Angkatan kami akan menjadi angkatan pertama yg penuh cerita. Dimana disaat semua sudah direncanakan dengan rapi, disusun dengan sedemikian rupa hilang begitu saja. ANGKATAN CORONA begitulah kita akan menyebutnya . Namun, angkatan kami akan terkenang sepanjang masa.

       Angkatan kami dipersiapkan untuk UNBK yang terakhir, nyatanya gagal . Kami adalah lulusan premature. Angkatan pertama yang lulus tanpa Ujian Nasional. Ijazah yang pertama dilihat dari nilai raport. Kami usai sebelum waktunya, dan kami istirahat bukan pada jamnya. (Baca juga artikel lain pada : Pengertian dan Proses Terjadinya Angin Muson)

Kami tamat mendadak.

Kami berakhir sebelum bertindak.

Kami berpisah tanpa ada perpisahan.

Ini bukan akhir yang kami inginkan.

Mungkin ini yang terbaik.

Takdir semesta tak dapat kita tarik.

Walau kami berpisah tanpa kesan.

Tapi, tak pernah luput dari ingatan.

KAMI BERTEMU DENGAN PELUKAN DAN BERPISAH TANPA JABAT TANGAN

SEMANGAT DAN SUKSES SELALU  UNTUK LULUSAN ANGKATAN 2020💪💪💪💪🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 (Baca juga artikel lain pada : Jangan Menggadaikan Cinta)

Pengungkapan ekspresi kami selengkapnya dapat teman-teman lihat pada video dibawah ini:

Jangan lupa di-Subscribe, Like dan di-Share

       Itulah postingan kami tentang Lulusan Pertama Tanpa UNBK Akibat Virus Corona atau COVID-19 yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga postingan kami tentang tahun 2020 adalah merupakan Lulusan Pertama yang premature tanpa UNBK Akibat pengaruh Virus Corona atau COVID-19 diatas dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama sebagai memori atau kenangan yang tidak mungkin dapat terlupakan. (Baca juga artikel lain pada : Soal Seni Rupa Tiga Dimensi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *