Asal mula aku memanggil dia Tower dan Cungkring

Asal mula aku memanggil dia Tower dan Cungkring

Asal mula aku memanggil dia Tower dan Cungkring

Dkirim oleh : Tri Andika

Instagram  : @triandikam_

Asal mula aku memanggil dia Tower dan Cungkring

      Pertama kali saya kenal dengan si dia, ketika saya menyimpan nomer whatsapp nya. Saya dapat nomer whatsapp nya dari promosian di story whatsapp, ketika itu saya langsung buru-buru menyimpan nomer whatsapp karena saya inngin mengepoi si dia. Kelihatan nya si dia itu mempunyai ciri khas yang berbeda dari yang lain. Sesudah saya menyimpan nomer whatsapp nya saya langsung mengirim pesan whatsapp untuk mengetahui nama si dia. Beberapa detik saya menunggu jawaban pesan dari si dia, dia langsung merespon dengan jawaban yang sama ketika saya mengirim pesan kepaada si dia. Sesudah itu saya mulai chattingan  sama si dia, soalnya saya itu merasa enak ketika chattingan  sama si dia karena tidak membuat badmood. Sejak saat itu saya terus chattingan sama si dia. (Baca juga : Asal Usul Getuk Lindri)

      Keesoakan harinya saya bertemu di sekolah dengan si dia, tetapi si dia tidak menyapa aku, akan tetapi aku yang menyapa si dia. Si dia pun langsung merespon sapaan ku dengan penuh rasa senang. Setiap hari si dia selalu curhat, nanya soal yang sulit dan lain sebagainya. Isi curhatan si dia adalah sebagai berikut “dianya curhat tentang pacar”. Nanya soal yang sulit seperti ini “dianya tanya soal yang sudah aku catat di saat saya kelas 8 dulu”. Karena si dia sekarang diajar guru yang hampir sama dengan saya dulu.  

      Setelah saya merasa nyaman dengan si dia. Aku menganggapnya sebagai sahabat. Dianya pun bersedia juga menjadi sahabat ku. Dianya juga teman tetangga saya satu kelas juga. Ketika saya keliling mencari sampah “botol, gelas plastik” untuk menambah keuangan KAS kelas saya. Sesampai didepan kelas si dia teman-teman saya memanggil saya dengan si dia adalah “TRIKHUL”. Saya dan si dia malu-malu untuk memarahi teman-teman ku. Kesorean harinya dia mulai nge-chat saya duluan dan ingin menyetujui soal pemberian nama julukan masing-masing. (Baca juga cerpen lain pada : Asal Usul Kota Indramayu)

      Saya memberi panggilan dengan nama “si cungkring dan si tower”. Dan si dia memanggil aku dengan nama panggilan “si pipi bolong dan si pendek”. Mengapa aku memanggil dia dengn nama TOWER DAN CUNGKRING karena dia memiliki tinggi yang melebihi saya dan kelihatan nya tidak gemuk. Dan mengapa saya dipanggil si dia dengan nama panggilan PIPI BOLONG DAN SI PENDEK karena saya sejak dulu punya 2 lesung pipi dan saya kelihatan pendek di mata si dia karena si dia memiliki tinggi yang melebihi saya. Sejak saya dan si dia memiliki nama panggilan masing- masing disitulah kita mulai akrab satu sama lain dan menjalin persahabatan

      Dan pada akhirnya saya dan si dia menjalin persahabatan yang erat, tidak di chattingan whatsapp, tetapi juga pada saat kita bertemu di sekolah. Saya dan si dia walaupun beda kelas dan jarak antara kelas saya dengan kelas si dia jauh kita tetap bertemu, ketika saya pergi ke kantin. Pada saat saya dan teman – teman kelas 9c mencari botol plastik dan gelas plastik kita pun bertemu. SEMOGA PERSAHABATAN YANG KITA MULAI DARI PERKENALAN CHATTING WHATSAPP SAMPAI NANTI TIDAK AKAN PUTUS.

                                                                                                                                  “JANGAN MENILAI SESEORANG DARI COVERNYA SAJA, BELUM TENTU COVERNYA JELEK DALAMNYA  BAIK, DAN BEGITU PULA SEBALIKNYA”

      Itulah postingan cerpen tentang Asal mula aku memanggil dia Tower dan Cungkring yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita. Semoga kita dapat terhibur oleh cerpen tentang Asal mula aku memanggil dia Tower dan Cungkring diatas. (Baca juga cerpen lain dalam versi Bahasa Inggris pada : THE LEGEND OF GOLD SNAIL

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected]

One thought to “Asal mula aku memanggil dia Tower dan Cungkring”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *