Bait Indahku Untukmu

Bait Indahku Untukmu

Bait Indahku Untukmu

Bait Indahku Untukmu

Dikirim oleh Fita Yulia R.

Wattpad : @fiyrahm_19

      “Apa kamu yang punya tas ini?” tanya seorang pria yang sekarang menjadi idola para remaja. Sambil menunjukkan tas kecil yang ia bawa.

      “I..iya .. itu tasku.” Jawab seorang gadis dengan gugup karena bertatapan langsung dengan sang idola. 

      “Kenapa kau meninggalkannya di toilet?” tanya pria itu. “ma.. maaf karena tadi aku lupa membawanya saat keluar.” Jawab gadis  itu dengan wajah polosnya. (Baca juga : Kisah Seorang Wanita Penjual Rujak)

      “Hahaha… bukankah kau penggemarku? Lantas kenapa kau tidak meminta apapun dariku. Biasanya para penggemarku slalu meminta sesuatu ketika bertemu denganku.” Ucap pria itu sambil tertawa. Entah apa yang sedang ia tertawakan.

      “Hem.. aku harus meminta apa kepadamu?”. Tanya gadis mungil itu dengan canggung karena ia tidak tau apa yang harus ia lakukan saat bertamu dengan idolanya. “baiklah begini saja aku akan memberi nomor telponku kepadamu.” Pria itu lsngsung mengambil tas, lebih tepatnya mengambil handphon gadis itu di dalam tas kecil yang di pegang pria itu.

      Gadis itu hanya diam. Dia terlalu guup saat bertemu dengan idolanya. “oh iya.. siapa namamu?” tanya pria itu setalah menyimpan nomornya di handphon gadis itu. “nam.. namaku Keyra Febrianti.” Jawab gadis itu dengan tergagap-gagap.

      “Kau sudah tau namaku kan?” pria itu menatap gadis mungil itu, tapi tatapannya tidak dibalas oleh gadis itu. Gadis itu lebih memilih menundukkan kepalanya. “Byan Robbert Carlos. Benggil aja Bryan.” Lanjut pria itu yang mengaku bernama Bryn. 

      “Nanti kalau udah sampai di rumah, jangan lupa kasih kabar ke aku.” Ucap Bryn sambil mengacak-acak rambut Keyra. Keyra yang dari tadi menundukk, kini mendongakkkan kepalanya melihat Bryan dan tersenyum.

      “Pulanglah ini sudah sore. Salam untuk keluargamu.” Suruh Bryan kepada Keyra denyan senyum yang mengembang di sudut bibir Bryan. “baiklah aku akan pulang sekarang. Sampai jumpa” ucap gadis itu dengan senyum kebahagiaan. (Baca juga artikel lain pada : Ksatria Muslim Menepati Janji)

      “Hati-hati dijalan.” Teriak Bryan.

      Sesampainya di rumah Keyra menceritakan semuanya kepada abangnya. Pertamanya Fernando tidak percaya, dan mengira bahwa adiknya mulai gila setelah melihat comeback sang idolanya.

      Ternyata apa yang di biang Keyra itu benar. Fernando mulai percaya setelah Keyra melakukan video call dengan Bryan. Keyra hanya ingin memberi tau Bryan bahwa ia sudah berada di rumah. Fernando mengambil handphon Keyra dan memastikan bahwa yang sedang Video call dengan adiknya ini adalah artis yang sedang naik daun di awal kariernya. Setelah Fernando memastikan apakah itu benar-benar Bryan, Fernandopun memberikan handphon Keyra kepada pemiliknya. Detik berikutnya Keyra langsung pergi dari kamar Fernando.

      Keesokan harinya Bryan, Fernando, dan juga Keyra melakukan aktivitasnya masing-masing. Kalau biasanya Bryan akan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, kini bryan akan bersiap-siap untuk manggung dan sebagainya. Sedangkan Fernando bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Namun berbeda dengan Keyra, Keyra akan tetap dirumah. Menghabiskan setiap harinya dirumah. Biasanya ia akan menonton televisi, tak jarang juga ia berbelanja ke mini market terdekat, jika ia bosan maka ia akan membaca dan mempelajari buku-buku Fernando. 

      Kini Keyra telah berada di rumah sendirian, hanya sendirian. Karena kedua orang tuanya jarang pulang untuk mengurusi pekerjaanya. Fernando? Ia sudah pergi berangkat sekolah. Keyra sedang berada di ruang tengah unuk menonton televisi. Notifikasi yang tertera di layar handpon Keyra membuat Keyra cepat-cepat untuk melihat dari siapakah pesan itu.

      Ternyata pesan itu dari Bryan yang menayakan keberadaannya. Keyrapun membalas pesan singkat tersebut. Keyra mengatakan bahwa ia berada di rumah. Belum sampai 1 menit pesan itu terkirim, kini keyra telah mendapatkan pesan lagi dari Bryan. Bryan mengatakan bahwa ia ingin mengajak Keyra ke taman kota. Dan Keyrapun meng’iya’kan ajakan Bryan. (Baca juga artikel lain pada : Soal UKK PKn Kelas 8 Bagian 2)

      Mereka bertemu di taman kota dan membicarakan semua hal dari hal yang penting hingga hal yang tidak penting. Semenjak saat itu mereka berdua berteman baik, mereka juga sering keluar bersama mungkin hanya sekedar merefresingkan pikiran mereka. Setelah mereka semakin dekat Keyra diam-diam memendam rasa yang sangat dalam kepada Bryan. Keyra sangat berharap bahwa apa yang Bryan rasakan itu sama dengan apa yang ia rasakan.

Akhir cerita Bait Indahku Untukmu Bagian Pertama

(Baca kelanjutan ceritanya pada : Janji Terlupakan Karena Wanita Lain)

Bersambung

      Itulah cerita tentang Bait Indahku Untukmu bagian 1 (pertama) yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita dengan harapan semoga cerita Bait Indahku Untukmu bagian pertama diatas dapat menghibur kita. Dan ikutilah cerita Bait Indahku Untukmu Bagian 2 (kedua yang segera kami posting. (Baca juga artikel lain pada : Little Boy and Apple Tree)

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *