Bidadari berhijab milikku

Bidadari berhijab milikku

Bidadari berhijab milikku

Bidadari berhijab milikku

Dikirim oleh : Dwi Ayu Permatasari

Instagram : @dwiayu_23

Bidadari berhijab milikku

      Dia adalah bidadari penyayang milikku, yang mengajariku apa artinya kehidupan, yang tak pernah lelah melawatku. Dan yang luar biasa dari nya adalah mempumyai surge ditelapak kakinya…… dan dia adalah ibuku. (Baca juga : Desaku Dulu dan Sekarang)

Ceritaku

      Awalnya aku anak yang begitu nakal dan sangat malas, tidak mau belajar atau pun membantu kedua orang tua.itu semua yang aku lakukan sejak ayah dan ibuku bercerai dan mencari pendamping baru .”dia memang anak yang sangat nakal,yang tak tau aturan dan berani kepada orang tuanya mungkin keluarga yang rusak yang membuatnya begini” perkataan orang-orang yang seperti itu yang sekarang membuat ku berubah.

      Ketika aku lulus di bangku SD dan memilih meneruskan pendidikan di kota santri, yang jauh dari kedua orang tua,dan harus mandiri tanpa bantuan orang tua.

      Pernah ku menangisi semua masalah ku,tapi aku sadar banyak orang yang lebih berat masalahnya dibandinkan aku. (Baca juga artikel lain pada : Soal USBN IPS SMP Bagian 1)

      Sempat aku berfikir akan meninggalkan mereka sangat jauh dan hidup sendiri karena aku merasa memberatkan beban mereka. Tetapi itu mustahil .yang kuhadapi skarang hanyalah masalah yang sangat kecil dimata orang-orang tapi sejujurnya berat untukku..karna aku tau sertiap manusia akan memiliki masalah dan cobaan.

      Ibu yang jarang menjengukku di pondok pesantren dan yang tidak pernah mengambilkan rapotku. Ibu, sejujurnya ketika itu aku sangat sedih. tapi untuk ibu ku aku belajar menyembunyikan air mata yang membendung di kelopak mataku. Tetapi disisi lain aku masih bahagia karena ibu masih menyayangiku dan mengerti diriku…….

      Ibu terimakasih untuk segalanya yang kau berikan selama ini….. Ibu aku menyayangimu lebih dari segalanya… (Baca juga cerita lain pada : Pengorbanan Total Seorang Ibu)

Terimakasih bidadari ku…

Pesan ku untuk parapembaca:

      Jadilah anak yang bisa membagakan kedua orang tua, jangan kau buat ibumu bertumpah air mata karna mu.walaupun ada masalah dikeluargamu maka pendamlah itu jangan kau balas dengan perilaku kurang baikmu kepada semua orang. Jika orang tua kamu ada yang berpisah ataupun meninggal maka tetap jadilah seseorang yang bertaqwa agar kau dapat menjunjung derajat orang tua kelak di surga…..

      Itulah postingan curahan hati (curhat) tentang Bidadari berhijab milikku yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari curhat tentang Bidadari berhijab milikku diatas. (Baca juga cerita lain dalam versi Bahasa Inggris pada : Jaka Tarub and the Seven Nymphs)

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected].com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *