Ceramah KH Marzuqi Mustamar tentang NU dan Wali 9

Ceramah KH Marzuqi Mustamar tentang NU dan Wali 9

Ceramah KH Marzuqi Mustamar tentang NU dan Wali 9

Ceramah KH Marzuqi Mustamar tentang NU dan Wali 9

       Penampilan KH. Marzuqi Mustamar sederhana dan apa adanya. Beliau tidak pernah neko-neko. Karena begitu sederhananya, kadang orang tidak mengira bahwa beliau adalah seorang kyai. Di balik kesederhanaan beliau tersimpan lautan ilmu yang begitu luas. Kiprah beliau di masyarakat sudah tidak diragukan lagi. Gaya bicara beliau yang tegas dan lugas menjadi salah satu ciri khas beliau. (baca juga : Lagu Religi Menyentuh Hati)

       Penampilan beliau yang sederhana dan apa adanya,  tidak pernah neko-neko kadang orang tidak tahu bahwa beliau adalah Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur periode 2018 – 2023. Karena begitu sederhananya, kadang orang tidak mengira bahwa beliau adalah seorang kyai. Di balik kesederhanaan beliau tersimpan lautan ilmu yang begitu luas. Kiprah beliau di masyarakat sudah tidak diragukan lagi. Gaya bicara beliau yang tegas dan lugas menjadi salah satu ciri khas beliau.

       Selain sibuk membimbing para santri, kyai yang saat ini menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur periode 2018 – 2023 ini juga disibukkan dengan urusan ummat. Tiada hari tanpa memberikan pengajian atau mauidzhoh kepada umat. (baca juga artikela lain pada : Dampak yang Terjadi Akibat Urbanisasi)

       Pada kesempatan ini salah satu pangajian atau Mauidzoh yang beliau sampaikan di kecamatan Tarik dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga peresmian Gedung serba guna MWC kecamatan Tarik tentang NU dan Wali 9 (Sembilan)

Videonya ceramah atau pengajian nya dapat anda lihat dibawah ini pada channel Youtube kami

Jangan lupa Share dan Subscribe Youtube kami

       Gaya bicaranya ketika menyampaikan mauidzoh tersebut begitu ceplas – ceplos namun semuanya berdasarkan Hadist Shahih membuat para mustami’ sangat antusias dan penuh semangat mengikuti ceramah beliau. (baca juga artikela lain pada : Definition and Examples of Common Nouns)

       Itulah postingan tentang Ceramah KH. Marzuqi Mustamar tentang NU dan Wali 9 yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga postingan Pengajian atau mauidzoh KH. Marzuqi Mustamar diatas dapat menambah ilmu, keimanan dan ketaqwaan kita. (baca juga artikela lain pada : Soal PAS Biologi Kelas 10 Semester 1)

2 thoughts to “Ceramah KH Marzuqi Mustamar tentang NU dan Wali 9”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *