Harapan Dan Doa Vea Marisya

Harapan Dan Doa Vea Marisya

Harapan Dan Doa Vea Marisya

Dikirim oleh : Narendra Dini

Instagram : @narendradinni

Harapan Dan Doa Vea Marisya

      Pagi hari yang cerah penuh kalbu disertai terikan sinar matahari yang tak begitu terang menyelimuti sebuah desa kecil di kaki gunung. Seorang anak yang bernama Vea terbangun dari tidur serta terbebas dari mimpi yang telah lalu. Doa disetiap pagi yang selalu mengiringi langkah awalnya tuk memulai hari dan lembar kehidupan baru serta senantiasa terbangun setiap saat dan menikmati hari demi hari yang lebih baik. (Baca juga : Asal mula aku memanggil dia Tower dan Cungkring)

      Langkah demi langkah Vea yang disertai dengan sebuah harapan yang mungkin nantinya akan menuntunnya menuju ke sebuah perjalanan hidup yang ia inginkan. Duduk bersimpuh dengan mengangkat kedua tangan, Vea mengucapkan kata – kata yang menjadi doa dan harapannya. Mungkin Vea tahu bahwa mendoakan adalah cara mencintaiNya yang sangat rahasia. Walaupun Vea berdoa setiap saat, tapi ia pun tak tahu apa yang akan terjadi pada kehidupannya yang akan datang. Entah akan lebih baik atau akan bertolak belakang.

      Segala sesuatu tak akan berakhir dengan kehendaknya sendiri, hanya sang maha pencipta lah yang tahu, bagaimana akhir dari kehidupan seseorang. Sehebat apapun, Sepintar apapun, Kita tak bisa menebak, Bagaimana akhir hidup seseorang bahkan hidup kita sendiri. Hanya berpegang teguh pada Harapan dan Doa, Setiap insan didunia kan tahu bahwa memang Harapan dan Doa mereka sendiri lah yang semoga akan membuat mereka bahagia. Tanpa berpegang teguh pada Harapan dan Doa, Hidupmu takkan terarah. Jangan pernah lelah untuk terus mengucapkan sebuah Harapan serta Doamu… Ingat itu !!!… (Baca juga cerita pendek lainnya pada : Bercinta dengan Seekor Ulat)

      Itulah postingan cerita pendek yang berjudul Harapan Dan Doa Vea Marisya yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita. Dengan harapan semoga kita dapat mengambil hikmah dari cerpen diatas. (Baca juga cerita pendek lainnya dalam versi Bahasa Inggris pada : Abunawas Became a Rooster)

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected]

3 thoughts to “Harapan Dan Doa Vea Marisya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *