Janji Terlupakan Karena Wanita Lain

Janji Terlupakan Karena Wanita Lain

Janji Terlupakan Karena Wanita Lain

Janji Terlupakan Karena Wanita Lain

(Bagian kedua dari Bait Indahku Untukmu)

Dikirim oleh Fita Yulia R.

Wattpad : @fiyrahm_19

      Suatu malam Keyra menunggu Bryan di taman kota, karena kemarin Bryan berjanji akan menemuinya di taman kota. Karena kesibukan Bryan mereka jadi jarang bertemu. Sudah 1 jam Keyra menunggu tapi Bryan tak kunjung datang. Sampai Fernando menelpon Keyra karena khawatir dengn adiknya. Beberapa kali Fernando menanyakan bagaimana keadaan adiknya itu, apakah ia baik-baik saja, dan begitu juga dengan Keyra yang selalu menjawab ‘aku baik-baik saja abang’. Sempat juga Fernando menyuruh Keyra pulang namun Keyra belum ingin pulang dengan alasan belum bertemu dengan Bryan. (Baca juga : Bait Indahku Untukmu bagian 1)

      Setelah mematikan telpon dari abangnya, Keyra langsung memasukkan handphonnya kedalam tasnya. Tanpa sengaja Keyra melihat seorang gadis dengan seorang pria yang tertawa bersama, ia sangat tau itu siapa, itu Bryan bersama seorang gadis yang tidak Keyra kenal sama sekali. Apakah Bryan lupa dengan janjinya?-batin Keyra. Keyra merasa sebagian hidupnya hancur. Betapa bodohnya keyra yang mencintai idolanya. Menurut keyra, ia terlalu berharap. Dan inilah akhir dari terlalu berharapnya seorang penggemar dengan sang idolanya.

      Di sisi lain Bryan sangat menikmati malam yang indah, menurutnya. Karena ia baru saja melepas masa jomblonya dengan menyatakan perasaanya kepada penggemarnya yang bernama Salsa. Bagaimana dengan Keyra? Bryan hanya menganggapnya sebagai adik. Bryan lupa akan janjinya untuk bertemu Keyra di taman kota. Bryan lupa karena ia terlalu bahagia saat Salsa mengajaknya berjalan-jalan, menurut Bryan itu suasana yang tepat untuk menyatakan perasannya kepada Salsa. (Baca juga artikel lain pada : Cara Menenangkan Hati Gelisah)

      Terlihat seorang kakak yang sedang menghawatirkan adiknya. Ia duduk di kursi tunggu depan ruang UGD rumah sakait. Terlihat ia sanagt terpukul ketika melihat kondisi adiknya yang begitu menyedihkan. Ia melihat adiknya tak berdaya di salah satu kursi yang berada ditaman kota, dengan darah segar yang mengalir dari hidung adiknya tersebut. Setelah melihat kondisi adiknya yang seperti itu ia langsung membawa adiknya ke rumah sakit.

      “Fer.. bisa ikut keruangan saya sebentar?” ucap dokter setelah keluar dari ruang UGD. Fernando langsung mengangguk dan mengikuti dokter itu. Sesampainya di ruangan dokter menjelaskan keadaan Keyra.

      “Penyakitnya Key telah menyebar ke organ lain, harapan hidupnya pun kecil, sekitar 15%.” Ucap dokter tersebut. Fernando hanya menghela nafas berat. “Berapa lama Key akan bisa brtahan?” tanyanya. “apakah 1 tahun? 6 bulan? Atau 3 bulan?” lanjutnya. “tidak sampai 1 bulan, sekitar 2-3 minggu bisa juga lebih cepat dari itu” ucap dokter dengan menundukkan kepala. “apa tidak ada cara lain untuk membuat Key hidup lebih lama?” tanya Fernando lirih. “Key sangat bersemangat untuk hidup dan dia juga sangat kuat. setelah diagnosa mengidap kanker hati stadium 3, ia masih bisa bertahan hidup selama ini. Jarang ada orang yang optimis seperti Key. Keypun tak pernah lelah dan menyerah begitu saja dengan hidupnya. Maaf kami sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Berdo’a adalah jalan satu-satunya. Dan ikhlaskan saja. apa kau tidak kasihan melihat adikmu selalu menderita karena penyakitnya? Key telah di pindah ke ruang rawat inap. Ada lagi yang ingin ditanyakan?” Fernando sedikit menggelengkan kepalanya sebagai jawabannya. “baik silahkan keluar” ujar sang dokter. Fernandopun keluar dari ruangan itu. Dan berjalan menuju kamar Keyra dengan lemas. (Baca juga artikel lain pada : THE LEGEND OF TWIN MASKS DANCE)

Akhir cerita Janji Terlupakan Karena Wanita Lain (Bagian kedua Bait Indahku Untukmu)

Bersambung

      Itulah cerita tentang Janji Terlupakan Karena Wanita Lain yang merupakan kelanjutan cerita Bait Indahku Untukmu bagian 2 (kedua) yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita dengan haarapan semoga cerita Janji Terlupakan Karena Wanita Lain (Bait Indahku Untukmu bagian kedua) diatas dapat menghibur kita. Dan ikutilah cerita Bait Indahku Untukmu Bagian 3 (ketiga) yang segera kami posting. (Baca juga artikel lain pada : UAS Penjaskes Semester Ganjil Kelas 6 Bagian 2)

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *