Ketika Cinta Merusak Segalanya

Ketika Cinta Merusak Segalanya

Ketika Cinta Merusak Segalanya

Ketika Cinta Merusak Segalanya

Dikirim oleh : Rena Amalya

e-mail : [email protected]

Ketika Cinta Merusak Segalanya

      Ini adalah ceritaku, sebuah cerita suram yang tak pernah kulupakan hingga sekarang. 4 tahun yang lalu ketika aku duduk di bangku kelas 4 SD, hidupku terasa begitu bahagia dan sempurna, hingga ada seorang murid baru di kelas 5 yang bernama Adi.

Perkenalkan namaku Armalya. Sore ini aku pergi bermain disekitar rumahku.

                “Hai Achmad, Lily, Nina, Fino” sapaku ketika melihat mereka semua.

                “Hai Armalya” Jawab Achmad.

      Achmad adalah teman dekatku ada sesuatu diantara kita yang membuat kita nyaman ketika bersama. Ketika kami bermain adzan maghrib berkumandang kami semua pergi ke musholla untuk shalat, setelah shalat kami semua pulang. (Baca juga : Terkesan Namun Menyakitkan)

      Keesokan harinya, jam menunjukkan pukul 09.20 WIB dan itu waktu istirahat di sekolahku. Ketika istirahat teman-teman ramai membicarakan seorang siswa baru dikelas 5 yaitu Adi. Kudengar dari teman-temanku banyak cerita negatif tentang dia jadi aku dan teman-temanku langsung menilai negatif dia.

      Satu tahun kemudian, ketika aku kelas 5, ada pengumuman peserta gerak jalan, dikelasku ada 10 anak yang diikutkan dan termasuk aku. Di kelas 6 Adi juga menjadi peserta gerak jalan yang mewakili sekolah kami. Setelah 3 hari latihan aku mengundurkan diri karena alasan kesehatan dan kebetulan atau tidak ternyata Adi juga mengundurkan diri karena kakikya terkena paku. (Baca juga artikel lain pada : Bunga Lili Membuka Memori Kelabu)

      Di saat peserta gerak jalan latihan, aku dan Adi sering ngobrol dan bermain bersama disekitar ruang kelas, dan hal itu membuat kesan negatifku ke Adi hilang akhirnya kami menjadi dekat.

      Suatu hari Adi menyatakan perasaannya padaku dan betapa bodonya aku menerima hal itu. Setelah beberapa minggu kami pacaran, nilai-nilai pelajaranku menurun dan satu kenyataan buruk lainnya adalah Achmad yang ternyata menyukaiku mulai menjauh karena mengetahui jika kau berpacaran dengan Adi dan aku kehilangan sahabatku. (Baca juga artikel lain pada : Soal tentang Descriptive Text)

      Satu bulan kemudian, ketika hari minggu aku bersepeda dengan teman sekelasku dan ketika berada di depan sebuah cafe aku terkejut melihat Adi dan Ria sedang berdua, seketka aku langsung menghampiri mereka dan dengan marah aku memutuskan hubungan dengan Adi. Ria adalah teman sekelasku setelah kejadian ini, tidak ada yang mau berteman dengan Ria ketika di kelas. Setelah kejadian ini aku sadar bahwa semuanya rusak karena sebuah status pacaran, aku kehilangan 3 orang sahabat dan nilai-nilaiku yang bagus.

      Itulah postingan cerita pendek yang berjudul Ketika Cinta Merusak Segalanya yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga kita dapat terhibur dari cerita pendek tentang Ketika Cinta Merusak Segalanya diatas. (Baca juga cerita lain dalam versi Bahasa Inggris pada : Crocodiles and The Dayaks)

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *