Kubawa Cinta Sampai Nafas Terakhir

Kubawa Cinta Sampai Nafas Terakhir

Kubawa Cinta Sampai Nafas Terakhir

Kubawa Cinta Sampai Nafas Terakhir

(Bagian terakhir dari Bait Indahku Untukmu)

Dikirim oleh Fita Yulia R.

Wattpad : @fiyrahm_19

      Bryan baru sampai dirumah, bryan melihat jam yang ada di layar handphonnya menunjukkan pukul 21.45. Bryan baru ingat kalau ia mempunyai janji dengan Keyra. Ia langsung menghubungi Keyra, mulai dari sms sampai menelponnya. Namun tidak ada balasan dan telpon dari Bryanpun tidak di angkat. Entah kenapa Bryan mempunyai fealing tidak enak kepada Keyra. Namun Bryan menepis perasaan itu. Dan berharap Keyra akan baik-baik saja. (Baca juga Bait Indahku Untukmu bagian 2 pada : Janji Terlupakan Karena Wanita Lain)

      Bryan membuka matanya karena paparan sinar matahari yang masuk dari jendelanya. Handphonnya berbunyi sejak beberapa detik lalu. Ia melihat nama yang ada di layar handphonnya. Orang yang ia khawatirkan semalam kini menelponnya. Keyra menayakan mengapa bryan menelponnya malam-malam, dan ia juga meminta maaf bahwa ia kemarin sudah tidur. Bukankah benar ia kemarin sedang tidur tapi lebih tepatnya ia pingsan kemarin. Bryan meminta maaf karena ia lupa bahwa ia berjanji akan bertemu dengan Keyra di taman kota. Dan sebagai gantinya ia mengajak Keyra jalan-jalan hari ini. Namun tentu saja Keyra menolak dengan alasan ia malas. Dan sedang tidak ada dirumah. Bryanpun percaya dengan kata-kata Keyra. Untung saja Bryan orangnya percayaan jadi dia tidak susah-susah untuk mencari alasan.

      Satu minggu telah berlalu setelah kejadian Keyra pingsan di taman kota. Keyra kini mulai jarang untuk mengkontek Bryan. Bahkan terakhir telponan pada pagi hari itu. Semakin hari Keyra semakin lemas. Kakaknya pun selalu menangis saat bersamanya. Terdengar ketukan pintu. Keduanyapun melirik ke arah pintu. Dari balik pintu menampilkan suami dan istri yang tidak lain adalah orang tua mereka. Keyra tersenyum melihat keluarganya bersama-sama seperti dulu saat ia masih kecil, kehangatan keluarga yang sangat-sangat ia rindukan. (Baca juga artikel lain pada : Tansah Eling Kahanan Biyen)

      “Mama sama papa minta maaf karena sudah tidak perduli sama kalian, kita juga selalu mencari uang tanpa memberi belai kasih sayang ke kalian. Mama sama papa juga janji akan selalu ada untuk kalian.” Ucap mamanya Keyra sambil menangis. “papa sama mama sudah tidak bekerja bukan karena bangkrut tapi karena menurut kita, kita udah kaya jadi kita tidak perlu bekerja lagi.” ucap papanya Keyra. “Key kamu harus sembuh kita udah bersama, mama sama papa udah ada disini, kita cuma nunggu kamu sembuh. Cepat sembuh Key” ucap fernando yang menagis melihat kondisi adiknya sang terus melemah.

      “Ma.. pa.. bang.. key akan sembuh kalau kalian ikhlasin Key. Key udah capek jadi sok kuat padahal Key sendiri udah ga kuat.” Ucap Keyra yang menatap tajam semua keluarganya. “tolong ikhlasin Key.. bang Key minta tolong kasihin ini ke bryan.” Key menyerahkan boneka bintang yang besar dan secarik kertas. Sebenarnya Keyra pernah memberi Bryan boneka bintang yang kecil, dan keyra berjanji bahwa ia akan memberi Bryan boneka bintang yang lebih besar ketika Key punya uang nanti, karena saat itu Key hanya mempunyai uang untuk membeli boneka bintang yang kecil. “Key minta maaf sama kalian semua, sampaiin maaaf key ke Bryan juga ya bang.” Ucap Key lirih bersamaan dengan detak jantung key yang melemah. Fernandopun langsung berteriak memanggil dokter. Dokter memeriksa keadaan Key. Beberapa detik berikutnya keyra menghembuskan nafas terakhirnya tapat pukul 21.59.

      Keesokan harinya Keyra dimakamkan di TPU yang tak jauh dari rumahnya.  Fernandopun menyampaikan amanat dari Keyra, yaitu memberikan boneka bintang yang lebih besar dari pada boneka bintang yang dulu, serta secarik kertas yang berisi puisi, permintaan maaf, dan ungkapan perasaan hati dari keyra untuk Bryan yang di tulis sehari sebelum kepergiannya. (Baca juga artikel lain pada : Renungan dan Doa Awal Tahun)

      Setelah membaca secarik kertas dari Keyra, Bryan menagis. Ia baru sadar bahwa orang yang ia cari, yang akan berjanji akan memberinya boneka bintang yang lebih itu adalah Keyra. Orang yang mencintainya, yang selalu ada untuknya, kini telah tiada. Dan Keyra juga menulis bahwa ia melihat Bryan saat bersama kekasih barunya di taman kota, yang membuat Bryan lupa akan janjinya kepada Keyra. Bryan sangat merasa kehilangan namun Bryan berusaha untuk mengihklaskan. Bryan selalu tersenyum saat memandangi bintang di malam hari. Karena Bryan percaya bahwa Keyra akan slalu mengawasinya dari atas sana.

Akhir cerita Kubawa Cinta Sampai Nafas Terakhir (Bagian terakhir Bait Indahku Untukmu)

Tamat

      Itulah cerita tentang Kubawa Cinta Sampai Nafas Terakhir yang merupakan kelanjutan cerita Bait Indahku Untukmu bagian 3 (terakhir) yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita dengan haarapan semoga cerita Kubawa Cinta Sampai Nafas Terakhir (Bait Indahku Untukmu bagian terakhir) diatas dapat menghibur kita. (Baca juga artikel lain pada : UAS Bahasa Inggris Kelas 8 Semester Ganjil)

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *