Tenggelam di Kedalaman 4 Meter

Tenggelam di Kedalaman 4 Meter

Tenggelam di Kedalaman 4 Meter

Dikirim oleh : Nur Aprilia

Instagram : @apriliamerlin_

Tenggelam di Kedalaman 4 Meter

      Minggu pagi yang cerah membuat hatiku gembira ketika aku menerima telvon dari wendari dan kudengar ajakan dia untuk berenang bersamaku, tanpa berfikir panjang ku “Iya” kan ajakan wendari. Dan aku bertanya “kemana kita akan berenang?” , “Suncity”  jawabnya. Segera aku bersiap-siap dan tak lama kemudian wendari datang menjemputkubsegera aku berpamitan ke ibuku, dan akhirnya aku berangkat sekitar pukul 08:00. (Baca juga : Gadis Bermata Empat)

      Ditengah perjalanan kami berbincang-bincang, mengobrol, dan bercanda. Hingga tidak terasah kami sudah sampai dikolam renang. Kami menuju loket untuk membeli tiket, kami berdua pun masuk. Kami pun mencari tempat yang aman untuk meletakkan tas kami. Kami pun menemukannya, lalu kami berganti baju. Kami segera menuju kolam renang karena aku sangat gembira aku mengabaikan peringatan wendari, “Jangan kekolam itu, karena itu sangat dalam.” Akhirnya tanpa berfikir panjang aku langsung turun ke kolam itu.

      Tak kusangka ternyata ternyata kolam itu sangat dalam, aku pun juga tidak bisa berenang. Aku melambaikan tangan berharap ada orang melihat dan menolongku. Untungnya wendari melihatku, dia melempariku sebuah ban untuk peganganku dan dia ikut turun mendorong hingga aku ke pinggir kolam dengan wajah sangat ketakutan wendari pun marah karena aku mengabaikan peringatannya.

      Selesai itu wendari pun mengajakku ke kolam yang lumayan dangkal dan mengajariku hingga aku mulai bisa berenang, dengan senang hati aku terus mencoba gaya-gaya  yang telah diajari wendari, hingga aku merasa capek aku pun mengajak iga pulang. (Baca juga artikel lain pada : Kisah Perjalanan Ikan Kecil)

      Kami pun berkemas dan aku melihat cuaca muai mendung, tanda hujan akan turun kami pun buru-buru pulang dan ditengah perjalanan pun hujan pun turun membasai kami, aku bingung mencari tempat berteduh, lalu aku menemukan masjid di daerah Pilang. 45 menit kami berteduh, akhirnya kami melanjutkan perjalanan pulang karena hujan sudah mulai redah. Sekitar pukul 14:00 aku sampai dirumah.

      Disini aku mendapat pelajaran baru bahwa kita jangan sekali-kali mengabaikan peringatan orang lain dan aku berfikir seandainya aku tidak mengabaikan peringatan wendari aku tidak akan TENGGELAM DI KEDALAMAN 4 METER.

     Itulah postingan kisah inspiratif tentang Tenggelam di Kedalaman 4 Meter yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kisah inspiratif tentang Tenggelam di Kedalaman 4 Meter diatas. (Baca juga artikel lain pada : Terindah diantara Padang Rumput)

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected]

2 thoughts to “Tenggelam di Kedalaman 4 Meter”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *