Terbelenggu Cinta Segi Empat

Terbelenggu Cinta Segi Empat

Terbelenggu Cinta Segi Empat

Terbelenggu Cinta Segi Empat

Dikirim oleh : Dea Armawati

Instagram : dea_irma012

       Awal cerita di sebuah sekolah menengah pertama ada anak yang bernama Dinda. Dia anak yang cantik,  baik dia seperti orang cina matanya sipit kulitnya pun putih. Dia punya teman dekat namanya Ria sifatnya beda sekali dengan Dinda ,Dinda lemah lembut sedangkan Ria amat sangat tomboy sekali, dia suka permainan laki, dia pun lebih suka berteman dengan laki laki. Hampir semua temanya laki laki semua. (Baca juga : Pengorbanan Cinta Demi Persahabatan)

       Ada anak laki laki yang bernama Firman dia suka dengan Ria setiap hari Firman memberikan perhatian kepada Ria. Tapi Ria selalu mengabaikanya, karena Ria lebih suka dengan teman Firman yang bernama Bima. Dinda teman dekat Ria ternyata juga suka dengan Bima. Ria yang selalu menutupi dan hanya menyimpan rasa kepada Bima sebaliknya dengan Ria dia selalu terbuka dengan perasanya kepada Bima.

        Setiap hari Dinda semakin suka dan cinta dengan Bima,  setiap hari Dinda chat telfon Bima, Ria merasa cemburu tapi dia hanya diam. Dia tidak ingin ada yang tau kalo Ria memang suka dengan Bima. . Tapi sepertinya juga tidak suka dengan Dinda,  dia hanya menggangap teman  saja tapi Dinda yang mengarah lebih kepada Bima. (Baca juga artikel lain pada : Masuk Toilet Bayar 2000 Rupiah)

       Pada suatu hari ada siswi baru yang pindah kesekolahnya. Dia bernama Talita, dia pindahan dari luar negri .awal pertama Talita masuk kesekolah barunya dia sudah banyak sekali yang suka padanya dia paling cantik dari yang lain. akhirnya Talita satu kelas dengan Bima dan Dinda. Orang yang permata Talita kenal di kelas adalah Bima. Bima adalah ketua kelas. Setiap hari Bima dan Talita semakin dekat mereka bercanda bersama dan hampir setial hari mereka pulang bersama dan mengerjakan tugas bersama.

       Rupanya Talita suka dan cinta dengan Bima tapi Bima hanya menangapinya dengan sebatas teman saja. Meski Talita sudah berharap lebih kepada Bima. Beberapa bulan kemudian ada acara sekolah yaitu study wisata ke bali. Talita duduk satu kursi dengan Bima. Waktu malam tiba tanpa Bima sadari, dia tertidur di pundak Talita. Talita semakin suka dan membiarkannya dan Talita pun tertidur juga di pundak Bima. Semua teman menangkap basah mereka berdua akhinya Bima juga menyimpan rasa suka dengan Talita. Sesampai di bali Bima mengungkapkan perasaanya kepada Talita, Bima ingin hubungan mereka tidak hanya sebatas teman tapi lebih. (Baca juga artikel lain pada : Wanita Mulia Berpredikat Ibu)

       Dinda mengetahui itu dari teman teman, Dinda tidak kuat hingga dia sakit setiap hari Dinda menangis karna menahan sakit melihat hubungan Bima dengan Talita sudah lebih dari teman.  Akhirnya Bima meminta maaf kepada Dinda karena sudah membuat kecewa dia,  akhirnya Dinda dan Bima hanya menjadi sahabat.

       Itulah postingan cerita pendek yang berjudul Terbelenggu Cinta Segi Empat yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari cerpen tentang Terbelenggu Cinta Segi Empat diatas. (Baca juga artikel lain pada : Soal PTS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1)

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected]

One thought to “Terbelenggu Cinta Segi Empat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *