Yakinlah Allah Selalu Bersama Kita

Yakinlah Allah Selalu Bersama Kita

Yakinlah Allah Selalu Bersama Kita

Yakinlah Allah Selalu Bersama Kita

Dikirim oleh : SYARIVA IMELDA PUTRI

e-mail : [email protected]

        Hari itu hari dimana aku merasa menjadi orang yang paling tidak beruntung. Aku merasakan banyak hal yang mengganjal setiap aku menjalani hari itu. Aku merasa tidak aka nada kebaikan yang menghampiri ku. Aku ragu dapatkah aku melewati hari ini dengan lancar tanpa hal-hal menjanggal terjadi. Namun aku menjalani hari seperti biasa walau banyak hal yang tidak diinginkan terjadi. (Baca juga : Tangisan Di Setiap Sujudku)

            Saat itu ada rapat penting yang harus aku hadiri pagi pagi sekali, aku sudah siapkan alarm agar aku tidak bangun terlambat. Namun saat hari itu tiba, aku malah bangun terlambat dan akhirnya rapat itu pun dibatalkan padahal itu rapat yang sangat penting dan menyangkut perusahaanku. Setelah bangun kesiangan mobilku tidak berfungsi dengan baik, mobilku tidak dapat menyala meskipun sudah ku coba mengotak atik mesinnya berkali kali tapi tetap saja mobilku tak mau menyala.

       Akhirnya setelah beberapa saat aku mengotak atik artinya akhirnya mobilku menyala, dan akibatnya aku terlambat pergi ke tempat kerja. Saat itu jam istirahat perutku terasa lapar, dan akupun pergi ke tempat makan yang biasa aku datangi untuk membeli makanan kesukaanku agar aku nafsu makan. Namun makanan yang aku pesan tidak sesuai dengan yang aku inginkan hingga aku tidak nafsu untuk memakannya dan aku pun menahan lapar untuk beberapa jam hingga waktu pulang tiba. Lalu saat perjalanan pulang aku sedang berkomunikasi lewat ponsel dengan salah satu rekan kerjaku yang menawarkan bisnis besar untuk perusahaan yang aku tempati, namun tiba-tiba ponsel yang aku gunakan mati. (Baca juga artikel lain pada : Kertas Kehidupan Manusia)

       Dengan menyesal aku pasti akan kehilangan tawaran bisnis itu. Dan di akhir saat aku tiba di rumah dengan lelah dan ingin mencoba mesin pijat refleksi yang aku beli kemarin di tempat bekerjaku, namun apa yang terjadi mesin pijat itu tidak berfungsi dengan baik. Lalu aku ingin menenangkan diri karena semua yang telah terjadi hari ini membuatku kehilangan semua yang menurutku penting dan aku merasa sial sepanjang hari.

            Setelah usai sholat aku berdzikir lalu aku mengajukan beberapa pertanyaan pada Allah dan aku merasa Allah menjawab semua pertanyaanku. (Baca juga artikel lain pada : Jangan Biarkan Pintu Surga Tertutup)

Aku : “ya Allah ya Tuhanku aku ingin mengajukan beberapa pertanyaan tentang apa yang telah terjadi hari ini, tapi aku mohon jangan marah.”

Tuhan :”ya aku tidak akan marah.”

Aku :” kenapa hari ini semuanya berjalan tidak baik-baik saja semuanya berantakan.”

Tuhan :”oh itu..”

Aku :”aku bangun terlambat”

Tuhan :”iya”

Aku :”mobilku membutuhkan waktu yang lama untuk dapat menyala”

Tuhan :”hmmm”

Aku :”makanan yang ku pesan tidak sesuai dengan yang ku inginkan hingga aku tak nafsu makan dan kelaparan”

Tuhan :”oke”

Aku :”ponselku mati saat aku bicara bisnis penting.”

Tuhan :”lalu”

Aku :”mesin pijat refleksiku tidak berfungsi dengan baik”

Tuhan :”begini, tadi kau bilang bangun terlambat? Tadi ada malikat maut yang akan datang, aku halangi dia dan ku buat kau tidur.”

Aku :”tapi”

Tuhan :”mobilmu tidak dapat berfungsi dengan baik? Ku buat mati karena ada kecelakaan di jalan yang sama dengan waktu yang sama jika mobilmu baik-baik saja”

Aku :”(tertunduk)”

Tuhan :” makananmu? Pembuat makananmu sedang sakit aku tak ingin kau tertular jadi ku buat masakannya tak sesuai agar kau tak memakannya”

Aku :”(malu)”

Tuhan :”ponselmu pun kubuat mati karena rekan mu itu akan menipumu dan membuat perusahaanmu bangkrut”

Aku :” maafkan aku”

Tuhan :”mesin pijatmu tak berfungsi karena kau belum bayar listrik aku tak ingin kau berada dalam kegelapan”

Aku :”maafkan aku telah banyak mengeluh. Aku sadar engkau akan selalu bersamaku dan memberikan yang terbaik denganku”

Tuhan :” aku akan selalu bersamamu dan berikan yang terbaik untuk umatku.”

            Dari kejadian yang menimpaku aku tersadar Allah akan memberikan yang terbaik untukku. Ia maha tau, seharusnya aku lebih dekat lagi dengannya agar kehidupanku di akhirat lebih indah bukan malah mengejar harta di dunia dan melupakannya.

            Itulah postingan kisah inspiratif tentang Yakinlah Allah Selalu Bersama Kita yang telah dikirim oleh salah seorang sahabat kita. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kisah inspiratif tentang Yakinlah Allah Selalu Bersama Kita diatas. (Baca juga artikel lain pada : UAS Bahasa Inggris Kelas 8 Semester Genap)

Kirimkan tulisan kalian yang lain melalui e-mail ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *